Profil Lengkap Muhammad Fardhana, Tunangan Ayu Ting Ting

Jakarta, Lini Indonesia – Pedangdut Ayu Ting Ting sedang merasa bahagia karena baru saja dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Fardhana (Dhana), pada Minggu (4/2/2024).

Meskipun acara lamaran tersebut diselenggarakan secara tertutup, ternyata kekasih Ayu Ting Ting adalah seorang anggota TNI dengan pangkat letnan satu (lettu) yang sedang bertugas di Yonif 509 di Jember, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari berbagai sumber, Lettu TNI Muhammad Fardhana adalah lulusan Akademi Militer pada tahun 2017.

Setelah lulus dari Akademi Militer, Dhana langsung ditugaskan di unit infanteri dan kemudian melanjutkan pendidikan militer di Jepang selama dua tahun sejak tahun 2018.

Ketika masih SMA, Dhana pernah mengikuti dan memenangkan Kontes Remaja Ceria, serta meraih juara Wakil I Putra Remaja Ceria DKI Jakarta pada tahun 2011.

Saat ini, Dhana bertugas di satuan Kostrad di Yonif 509 di Jember, Jawa Timur, dan menjabat sebagai Komandan Kompi di Batalyon Sukorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Ternyata, Dhana juga lebih muda dari Ayu Ting Ting sebanyak 10 bulan. Ia lahir pada tahun 1993, sedangkan Ayu Ting Ting lahir pada tahun 1992.

Dhana adalah anak dari Dharsyi Akib dan almarhumah Fuziyah Lina. Ayahnya dulunya bekerja sebagai pegawai di Mahkamah Agung dan merupakan anggota Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung (Perpu Gama).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *