Pengakuan Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Alasan Pilih Bercerai

Jakarta, Lini Indonesia – Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir, akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan di balik keputusannya untuk bercerai dari mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Setelah menjalani proses perceraian sejak tahun 2023, Azhiera menyatakan bahwa ada sejumlah peristiwa tertentu yang menjadi titik balik dalam keputusannya untuk berpisah.

Bacaan Lainnya

Semuanya terkuak ketika ayah Azhiera mengetahui bahwa Kurnia Meiga minum-minuman keras di rumah.

Hal itu bukanlah sesuatu yang baru, bahkan menurut Azhiera, kebiasaan itu sudah dimulai sejak Kurnia Meiga berusia 18 tahun.

Selama masa pacaran, Azhiera mengaku tidak mengetahui kebiasaan buruk itu. Ia mengetahuinya setelah menikah hingga akhirnya menutupi kebiasan buruk Kurnia dari orang-orang sekitarnya.

“Jadi selama 9 tahun nikah, aku tutupin rapet, sama anak, sama keluarga,” ujarnya di YouTube Denny Sumargo.

“Biasanya Ega mabuk sampai jam 03.00 pagi, ini sampai jam 07.00 pagi, kebetulan papa itu pagi-pagi minjem kunci mobil ke aku, masuk lah ke rumah, lihat lah botol-botol,” jelasnya.

Terdorong oleh kemarahan melihat perilaku menantunya, ayah Azhiera mengusir Kurnia Meiga dari rumah.

Meskipun Azhiera sudah mencoba membujuk Kurnia untuk meminta maaf pada ayahnya, namun Kurnia Meiga memilih untuk meninggalkan rumah, meninggalkan Azhiera yang saat itu sedang hamil enam bulan.

“(Pergi) lama, sampai aku lahiran ditemeni papa. Aku lahiran September 2022, enam bulan ditinggal, setelah lahiran baru urus cerai,” ujar Azhiera.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *