Fakta Baru: Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Ternyata Pernah Lakukan KDRT

Jakarta, Lini Indonesia – Ayah terduga pelaku pembunuhan empat orang anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, berinisial PD (41) ternyata pernah dilaporkan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi. Ia menuturkan bahwa pria tersebut pernah melakukan KDRT kepada istrinya, D.

Bacaan Lainnya

Ade mengatakan saat itu pelaku dipanggil untuk pemeriksaan terkait kasus KDRT. Namun pemeriksaan tersebut diurungkan lantaran pelaku beralasan sedang menjaga keempat anaknya.

“Saat akan melakukan pemeriksaan, Saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Lebih lanjut, Ade manuturkan bahwa korban D telah divisum masih mendapat perawatan di RSUD Pasar Minggu. Sementara P masih dirawat di RS lantaran diduga hendak bunuh diri saat ditemukan di lokasi penemuan keempat jasad anaknya.

“Korban D sudah divisum, masih kami dalami. (P) Dirawat di RS, tadi kami juga sudah melakukan interogasi kepada yang bersangkutan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan empat orang anak ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi terkunci di dalam sebuah kamar di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara pelaku diduga merupakan orang tua dari korban. Terduga pelaku juga sempat mencoba bunuh diri saat akan ditangkap pihak kepolisian.

Dari lokasi kejadian, polisi juga menemukan pesan bertuliskan “puas bunda, tx for all” berwarna merah di lantai. Diduga tulisan itu dibuat oleh terduga pelaku berinisial PD (41) yang merupakan ayah para korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *