Ibu 4 Anak yang Tewas di Jagakarsa Diduga Belum Tahu Anaknya Meninggal

Jakarta, Lini Indonesia – Korban KDRT, D, disebut belum mengetahui keempat anaknya tewas di kamar kontrakannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan oleh piahk Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (KemenPPPA), Kamis (7/12/2023).

Sang ibu tersebut belum tahu anaknya meninggal lantaran masih dirawat di rumah sakit akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, PD (41), sekaligus pelaku pembunuhan empat bocah itu.

Bacaan Lainnya

“Iya sepertinya (belum tahu anaknya meninggal),” ujar Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak KemenPPPA Nahar di Mapolres Metro Jakarta Selatan dikutip dari Kompas, (8/12/2023).

Lebih lanjut, Nahar mengatakan bahwa pihak rumah sakit menutup akses ke kamar D. Hal itu lantaran supaya ibu korban tidak syok tentang kabar keempat anaknya tersebut.

“Makanya sekarang rumah sakit mengunci semuanya agar tidak ada yang datang, supaya tak mengganggu. Jadi tak membuat kondisi D drop,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga sekitar lokasi kejadian menyium bau busuk yang sangat menyengat. Ternyata setelah ditelusuri bau tersebut berasal dari kontrakan pasangan PD dan D serta keempat anaknya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *