Deretan Fakta Remaja Bunuh 5 Orang Sekeluarga di Penajam Paser Utara

Jakarta, Lini Indonesia – Lima anggota keluarga di Desa Babulu Laut, Penajam Paser Utara ditemukan tewas mengenaskan. Kelima korban diketahui dibunuh secara sadis dengan dibacok di bagian tubuhnya oleh tetangganya yang masih remaja.

Lantas apa saja fakta terkait kasus pembunuhan tersebut, berikut ulasannya.

Bacaan Lainnya
  1. Pelaku adalah tetangga korban yang masih remaja

Pelaku berinisial J diketahui masih berusia remaja yakni 16 tahun. Ia merupakan siswa SMK yang duduk di kelas 3.

J yang masih tetangga korban mengaku pernah menjalin hubungan dengan salah satu korban, RJ (15). Pelaku melakukan aksi kejinya itu karena mantan pacarnya tersebut disetubuhi.

“Pengakuan tersangka J salah satu korban anak paling tertua mantan pacarnya disetubuhi,” ujar Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto, Selasa (6/2/2024).

  1. Dua korban diperkosa

Dari pengakuan pelaku sempat memperkosa dua korban yakni mayat RJ (15) mayat ibu korban SW (34). Hal itu pun masih terus diselidiki oleh pihak polisi.

“Dari keterangan pelaku, dia melakukan pemerkosaan terhadap ibu dan anak perempuannya usai melakukan pembunuhan, setelah itu baru ditinggalkan,” lanjut AKBP Supriyanto.

  1. Motif karena dendam

Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto menuturkan bahwa motif pelaku melakukan pembunuhan itu dimulai dari adanya cekcok yang kemudian muncul rasa dendam.

“Motifnya berawal rasa dendam karena percekcokan tetangga, permasalahan terakhir korban belum mengembalikan helm selama 3 hari,” jelasnya.

  1. Kelima korban tewas dengan luka bacok di wajah

Pelaku J membunuh kelima korban dengan membacok di bagian wajahnya. Selain itu, dengan sadis salah satu korban WL (34) dibacok dan digorok di bagian lehernya.(NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *