Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Apartemen Bogor Ditangkap, Ini Pelakunya

Jakarta, Lini Indonesia – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuh Nindi Putri Marifat atau Nindi (19), mahasiswi yang ditemukan di sebuah apartemen di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat. Diketahui Nindi dibunuh oleh kekasihnya bernama Devid Ai Lesmana (19).

Pelaku Devid ditangkap di kediamannya di Bogor, Jawa Barat. Saat ditangkap pelaku tidak memberikan perlawanan apapun.

Bacaan Lainnya

“Pelaku diangkap tanpa ada perlawanan di rumahnya di Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. 5 Jam kita dapat informasi, pelaku berhasil ditangkap,” ujar Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dikutip dari Viva (13/12/2023).

Lebih lanjut, Bismo mengatakan pelaku diduga telah melakukan rencana untuk melakukan pembunuhan tersebut. Pelaku diketahui berprofesi sebagai tukang penggergajian kayu.

Kronologi kejadian itu berawal saat pelaku betemu korban pada Kamis malam (7/12/2023) di sebuah kafe di Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Pelaku lalu mengajak korban menginap di Kota Bogor tepatnya Apartemen Bogor Icon.

“Sampai di lokasi dari si pelaku dan juga korban masuk di kamar 603. Kemudian, memesan kamar tersebut selama 2 jam. Kemudian di extend karena korban tidak mau juga pulang pengen menginapkan hingga esok harinya,” jelas Bismo.

Diketahui pelaku membunuh korban pada Jum’at (8/12/2023) setelah korban mandi atau sekitar pukul 04.00 WIB. Korban dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan pisau dapur.

Tak hanya sekali, pelaku melakukan aksi sadisnya tersebut berulang kali dibeberapa bagian tubuh korban.

“Pisau tersebut ditusukan ke perut, ke dalam dada, leher, punggung sehingga korban meninggal dunia,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *