Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina: Sultan di Negara Orang Berasa Bisa Seenaknya

Jakarta, Lini Indonesia – Sarah Sechan disebut menyindir salah satu artis Tanah Air bergelar sultan yang berteriak-teriak disalah satu pusat perbelanjaan di Singapura. Diduga Sarah Sechan menyindir istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau Gigi.

Ia mengutarakan hal itu melalui unggahan Instagram Stories pada Senin (11/12/2023). Dalam unggahan tersebut ia menuturkan bahwa orang yang dimaksud bersikap seperti di negaranya sendiri.

Bacaan Lainnya

“Kebiasaan dianggap ‘sultan’ di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak-teriak panggil temannya, dengan bangga padahal orang lokal lihatnya mungkin ‘nih turis gak punya manners’,” ujarnya.

Sarah Sechan yang kini menetap di Singapura menganggap bahwa hal itu tidak perlu dilakukan. Menurutnya sikap yang kurang beretika itu lebih baik dilakukan dengan menghubungi temannya itu melalui telepon.

“Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain. Here’s a tip: when you’re NOT in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say ‘Im on thus floor, by this shop, near this entrance’,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *