Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Buka Suara

Jakarta, Lini Indonesia – Artis Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait tuduhan bahwa dirinya terlibat dalam pencucian uang. Raffi merespon dengan membantah tuduhan tersebut.

Raffi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam hal semacam itu. Ia pun meminta orang-orang tidak mudah percaya dengan tuduhan-tuduhan yang belum jelas kebenarannya.

Bacaan Lainnya

“Jelas saya katakan tidak benar adanya. Jadi jangan percaya sama hal-hal seperti itu,” tegas Raffi.

Raffi mengaku bahwa dirinya sempat kaget dengan tudingan tersebut. Ia merasa tudingan itu datang untuk meramaikan tahun politik.

Selain itu, Raffi juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin melakukan pencucian uang. Ia juga membeberkan bahwa dirinya masih memiliki cicilan gedung RANS.

“Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak benar. Percaya nggak percaya, cek saja, gedung aja ada cicilan nih,” jelasnya.

Atas tuduhan itu, Raffi mengaku hanya bisa pasrah. Namun ia mengatakan akan menjadikan tudingan itu sebagai bahan untuk menambah semangat berkarya dan membuktikan diri.

“Aku juga enggak patah semangat meskipun dijatuhkan, difitnah, enggak apa-apa. Ini membuat aku lebih semangat untuk terus berkarya,” ujarnya.

Diketahui, dugaan itu muncul setelah Hanifa Sutrisna yang merupakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) memberikan keterangan yang berseliweran di media sosial.(NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *