Raffi Ahmad Dukung Adiknya Nisya Ahmad Lapor ke Bawaslu Terkait Dugaan Kecurangan Pileg 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad, telah melaporkan dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024 kepada Bawaslu. Raffi Ahmad, sebagai kakaknya, memberikan dukungan dan semangat dalam proses tersebut.

Raffi Ahmad menyampaikan dukungannya melalui akun Instagram pribadinya melalui fitur stories.

Bacaan Lainnya

“Untuk adikku @nissyaa Ahmad tetap ihtiar dan tetap terus berjuang mencari keadilan yang terbaik. Pasti Allah SWT tidak tidur. Percayalah yang curang tidak anak berkah hidupnya, kita ikhtiar dan tetap ikhlas,” tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa tim yang menangani kasus adiknya menemukan indikasi adanya dugaan penggelembungan suara dalam Pemilu.

“Ya kita mencoba yang terbaik aja, apa pun hasilnya aku sudah memperjuangankan adik aku juga. Karena kemarin itu, sebenarnya aku yang ditawarin. Kalau aku memang masih ada pekerjaan lain. Jadi kemarin adik aku si Nisya dan Jeje yang maju. Jadi Nisya memang merasa ada indikasi penggelembungan suara dari pihak lainnya,” ujar Raffi Ahmad di studio Berkahnya Ramadan, di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan dikutip dari Detikhot, Minggu (31/3/2024).

“Kan sudah nemuin beberapa bukti. Jadi jalani sesuai prosedur aja. Oh memang ada ini ketidakadilan. Ya sudah kita laporin. Kita ikutin semua prosedurnya aja,” timpal Nisya.

Seperti diketahui, Nisya Ahmad merupakan caleg PAN yang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Mendapat dukungan dari Raffi Ahmad, Nisya merasa kakaknya itu memang sangat bertanggung jawab.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *