Nindy Ayunda Blak-blakan Ceritakan Mantan Suami yang Selingkuh dengan Keponakan Ashanty

Jakarta, Lini Indonesia – Penyanyi Nindy Ayunda membeberkan tentang perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono, yang dikabarkan selingkuh dengan keponakan Ashanty.

Nindy menceritakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di YouTube Olla Ramlan. Ia mengatakan bahwa kala itu di tahun 2018 saat perselingkuhan itu terjadi adalah tahun yang sulit baginya.

Bacaan Lainnya

“Di tahun 2018 itu adalah tahun yang memang berat banget buat aku. Aku tahu Aska berselingkuh segala macam dan selama satu tahun itu dibukakan satu dua tiga pokoknya bermacam-macam,” ujar Nindy.

Nindy menuturkan bahwa selingkuhan mantan suaminya itu merupakan keponakan Ashanty. Ia pun mengaku saat itu kecewa dengan Ashanty karena tidak diberitahu olehnya. Nindy mengetahui perselingkuhan itu dari sahabatnya, Ririn Ekawati.

“Memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia (Ashanty) terus aku dikasih tahu sama kak Ririn dan akhirnya aku cerita semua sama kak Ririn,” jelasnya.

“Aku sedih dan cari tahu ke Ashanty ternyata jawabannya tidak selayaknya teman karena dia tahu tapi dia kasih tahu ke kak Ririn nggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuman ‘why?’ harusnya dia cerita ke aku,” imbuhnya.

Seperti diketahui Nindy Ayunda dan Aska resmi bercerai pada 6 Mei 2021 lalu usai melayangkan gugatan pada 12 Januari 2021.

Nindy memutuskan untuk menggugat cerai karena KDRT hingga isu perselingkuhan. Dari pernikahannya, Nindy dikaruniai dua anak.(NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *