Akibat Tersinggung, Perempuan di Jogja Tega Bacok Tukang Parkir

Yogyakarta, Lini Indonesia – Polsek Mergangsan, Kota Yogyakarta, menangkap seorang wanita bernama Senja Ayudya (26 tahun) setelah ia melakukan serangan dengan menggunakan senjata tajam terhadap seorang petugas parkir yang memiliki inisial DN di Jalan Tamansiswa, Kota Yogyakarta.

Serangan itu terjadi setelah Senja merasa marah karena DN tidak memberikan nomor telepon temannya yang bernama Norma.

Bacaan Lainnya

“TKP di depan toko parfum di Jalan Taman Siswa pada 3 Februari lalu pukul 00.30 WIB,” ujar Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, Jumat (8/3/2024).

Kejadian itu bermula ketiak korban didatangi perempuan tak dikenal yang meminta nomor telepon teman korban. Namun karena tak kenal, korban tidak memberikannya.

“Korban bekerja sebagai tukang parkir di depan warmindo didatangi perempuan yang tak dikenal menanyakan nomor telepon teman korban bernama Norma (perempuan). Karena enggak kenal, nggak memberikan,” jelasnya.

Kompol Sigit mengatakan bahwa Senja saat itu tengah membawa golok langsung menyabetkannya ke DN, ia pun mengalami luka robek di punggung kanan, perut sebelah kanan hingga harus mendapatkan 14 jahitan, dan betis sebelah kanan.

“Motifnya, keterangan tersangka sakit hati meminta nomor telepon tapi tidak diberikan. Tidak ada motif lain hanya sesaat,” jelasnya.

Dari keterangan Senja ke polisi, pelaku mengaku tak memiliki masalah dengan Norma. Ia hanya kesal karena tak diberi nomor telepon oleh DN.

“Pendalaman yang kita laksanakan tidak ada untuk (kaitan dengan) geng dan sebagainya. Dia sendirian saja. Mungkin karena emosi sesaat,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, kini Senja terancam Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan. Barang bukti golok sepanjang 43 cm juga turut diamankan. “Ancaman hukumannya 2 tahun 8 bulan penjara,” katanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *