Prabowo Tegaskan Tak Bakal Kompromi dengan Korupsi

Jakarta, Lini Indonesia – Calon presiden terpilih Prabowo Subianto menegaskan dalam kepemimpinannya ia tidak akan berkompromi dengan praktik korupsi. Prabowo berjanji akan memberantas korupsi.

“Kita akan berusaha meminimalkan korupsi, dan saya ingatkan, saya ingatkan pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi dan saya tidak gentar,” kata Prabowo dalam pidatonya di acara buka bersama TKN, Jakarta, Senin (25/3/2024) malam dikutip dari CNN.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Prabowo juga menuturkan bakal mengurangi angka kemiskinan di Indonesia. Hal itu akan memulainya dengan memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak.

Ia menegaskan bahwa dirinya telah memperhitungkan secara matang untuk mengimplementasikan program unggulannya tersebut.

“Pakar-pakar membenarkan, uangnya ada, uangnya cukup, dan kita akan buktikan bahwa kita bisa melaksanakannya,” jelas Prabowo.

Prabowo pun menegaskan terus melanjutkan apa yang telah dibangun presiden RI terdahulu. Ia mengakui dalam prosesnya selalu ada kekurangan. Prabowo bertekad untuk memperbaiki kekurangan tersebut.

“Amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia, sebagai tugas oleh rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab kepada rakyat Indonesia,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *