Viral di Medsos Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo

Jakarta, Lini Indonesia – Siapa yang tak kenal film sinetron ikatan cinta, Kali ini nama Arya Saloka kembali menjadi viral dimedsos. Hal ini usai beredarnya video Arya Saloka mencium lengan Amanda Manopo kemudian mengelusnya saat berada di dalam mobil.

video mesra tersebut awalnya diunggah oleh akun tiktok amandamanopolugue4 kemudian video tersebut viral di semua platform media sosial hingga video itu di tonton 10,1 juta kali di tiktok.

Arya Saloka dan Amanda Manopo diketahui sempat terlibat sebuah kerjasama dalam satu judul sinetron yang sama di sebuah stasiun televisi swasta. Namun beberapa waktu belakangan ini, Arya Saloka diketahui memilih mundur dari sinetron tersebut lantaran dirinya merasa tidak satu visi misi lagi dengan pihak produksi sinetron itu. Tidak hanya itu saja, Arya Saloka juga mengaku bahwa dirinya memilih mundur lantaran tidak ‘sreg’ dengan jalan cerita dari sinetron tersebut.


Waktu awal ditawari saya bilang EP nya itu ini kan drama kita tahu memang ceritanya sering mengada-ngada kalau memang ini sinopsisnya bagus, waktu itu saya belum baca skenarionya. Cuman saya bilang kalau ada konsep sinopsis penulisan skenario ngaco saya harap enggak ya. Cuman kalau ini sudah ngaco sorry ya kalau gue cabut enggak apa-apa ya? waktu itu kita dibilang enggak masalah cuman kita berusaha bagus kok, oke kalau memang masih bisa berjalan bagus ya bagus guenya enggak cabut,” kata Arya Saloka dikutip dari tayangan YouTube Helmy Yahya Bicara.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *