Identitas Pemasok Sabu untuk Virgoun Terungkap, Polisi Buru Pelaku

Jakarta, Lini Indonesia – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengidentifikasi pemasok narkoba jenis sabu untuk penyanyi Virgoun. Namun, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga belum mengungkap identitas pemasok tersebut.

“Kami sudah mengetahui identitas pemberi narkotika jenis sabu kepada saudara VTP dan saudari PA,” ujar Panjiyoga kepada pada Sabtu (22/6/2024) dikutip dari CNN.

Read More

Ia menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pemasok sabu tersebut.

“Kami sedang melakukan pengejaran. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami tangkap dan kami bisa mengembangkan kasus ini lebih lanjut,” katanya.

Sebelumnya, penyanyi Virgoun dan seorang perempuan berinisial PA ditangkap oleh polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Keduanya ditangkap di kos milik Virgoun di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Yang pertama seorang pria inisial VTP, pekerjaannya musisi, dan yang kedua seorang perempuan berinisial PA,” ujar Panjiyoga kepada wartawan pada Jumat (21/6/2024).

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita beberapa barang bukti termasuk satu klip narkoba jenis sabu dan alat isap.

Panjiyoga juga menyatakan bahwa berdasarkan hasil tes urine, keduanya dinyatakan positif mengonsumsi metamfetamin.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *