Ngeri, Pembunuh Pria Berkumis Asal Garut Diduga Kanibal

Jakarta, Lini Indonesia – Seorang pemuda 23 tahun asal Garut, Erus, diduga memutilasi seorang pria berkumis dan sempat mencicipi dagingnya. Identitas korban pembunuhan sadis ini masih menjadi misteri.

Menurut Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, hingga Rabu (3/7/2024) pagi, identitas korban belum terungkap.

Ari menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya untuk mengidentifikasi korban, termasuk menyebar informasi ke masyarakat sekitar Garut dan menggunakan teknologi. Namun, sejauh ini, tidak ada warga yang mengenali korban.

“Sejauh ini, tidak ada warga di sekitar lokasi yang mengenal korban,” ujarnya.

Beberapa video terkait kasus ini viral di media sosial, menunjukkan Erus bersama korban beberapa hari sebelum kejadian. Dalam salah satu video, Erus terlihat mengikat korban dengan tali saat berjalan di sebuah jembatan di Cibalong.

Video lain menunjukkan mereka duduk bersama di halaman sebuah toko swalayan, dengan Erus tidak melepaskan genggaman dari korban.

Warga Garut terkejut dengan pembunuhan yang terjadi pada Minggu (30/6/2024) di Jalan Raya Cibalong. Mayat korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan, tercecer di pinggir jalan.

Polisi menyebut Erus memutilasi korban menjadi 12 bagian, termasuk badan, kepala, pinggul, bokong, kaki, dan tangan.

Erus diduga kuat memakan beberapa potongan tubuh korban setelah membunuh dan memutilasinya. Video amatir yang beredar menunjukkan aksi kanibal tersebut.

Ari mengaku tidak bisa memastikan apa yang dimakan Erus, meskipun video tersebut memperlihatkan Erus memakan sesuatu dari tubuh korban. Hasil otopsi tidak menemukan organ tubuh korban yang hilang.

“Dalam video tersebut memang terlihat tersangka memakan sesuatu yang ada di tubuh korban. Namun kami tidak bisa memastikan jika yang dimakan adalah potongan tubuh korban,” jelasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *