Pj Bupati Kudus Nonaktifkan Staf Khusus Usai Bertemu Presiden Israel

Kudus, Lini Indonesia – Pj Bupati Kudus, Muhammad Hasan Chabibie, memutuskan untuk menonaktifkan staf khususnya, Munawir Aziz, setelah Munawir menjadi salah satu dari lima anggota Nahdlatul Ulama (NU) yang bertemu dengan Presiden Israel, Isaac Herzog.

Munawir Aziz, yang menjabat sebagai Staf Khusus Pj Bupati Kudus Bidang Strategis dan Komunikasi, telah resmi dinonaktifkan sejak 18 Juli 2024.

Read More

“Per hari ini (18/7/2024) yang bersangkutan kami nonaktifkan sebagai staf khusus Pemkab Kudus,” kata Muhammad Hasan Chabibie di Kudus dilansir Antara, Kamis (18/7/2024).

Menurut Hasan, keputusan ini diambil setelah mengklarifikasi langsung dengan Munawir tentang keterlibatannya dalam pertemuan tersebut.

Munawir juga telah meminta maaf atas kejadian ini. Hasan menjelaskan bahwa meskipun pertemuan tersebut adalah urusan pribadi, namun hal itu telah melukai perasaan umat Islam, terutama dengan situasi yang terjadi di Gaza, Palestina.

“Sesuai dengan arahan PBNU, saya juga sudah menyimak dan minta klarifikasi. Secara personal minta maaf atas situasi yang kemarin,” ujarnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *