Debat ke-2, HT-UMAR, Sebut Sula Sebagai Daerah Tertinggal

Sanana, liniindonesia.com – Paslon HT -UMAR Menyebutkan faktor-faktor yang membuat sula sebagai daerah tertinggal, Pada debat kandidat ke II yang di adakan oleh KPU Kab. Sula. Jumat, (13/11/2020).

Hendrata Theis sala satu Pasangan calon dengan nomor urur 1 ini menyampaikan dengan tegas mengenai alasan sula sebagai daerah tertinggal dari 10 tahun kemarin. Di antaranya, tata kelolah pemerintahan yang masi buruk, pemabangunan Infastruktur yang tidak memadai, Jaringan akses sosial yang tersekat, dan SDM yang tertinggal.

Bacaan Lainnya

“Tertinggal daerah Sula di 10 tahun kemarin karena bebarapa faktor di antaranya ialah, Tata kelolah pemerintahan yang kurang stabil, Lemahnya pengembangan SDM, tertutupnya ruang akses jaringan sosial, dan lambat launnya pembangunan infastruktur” terangnya.

Lanjutnya, ia pun menyampaikan bahwa lambat laun putaran ekonomi di Sula akan berkembang karena akses infastuktur masih belum memadai dan jika membangun infastuktur jalan maupun jembatan harus di lihat pada putaran ekonomi daerah.

“Untuk memajukan sula maka harus kita memperhatikan pembangunan infastruktur terutama jalan dan jambata, dan lambat launnya pembangun infastruktur di sula karena putaran ekonomi yang kurang memadai” pungkasnya. (Selpia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *