Gus Hans Fans Club Gencar Sosialisasikan Eri-Armuji

Paslon Eri Cahyadi Relawan Gus Hans Fans Club Foto Istimewah

Surabaya, liniindonesia.com – Gus Hans Fans Club (GHFC) gencar  lakukan konsolidasi bersama anggota dan relawannya demi memenangkan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Setelah Deklarasi, kemudian dilanjut silaturahmi dengan Eri Cahyadi relawan Gus Hans tersebut gencar mensosilisasikan ke masyarakat.

Ketua GHFC Ahmadi mengatakan, bahwa Pemasangan APK berupa Banner untuk mensosialisasikan Eri Cahyadi dan Armuji agar di dalam masa kampanye kurang dari 2 Minggu ini bisa massif. Harapan dari bergeraknya serta dukungan dari GHFC bisa menambah suara pada saat pencoblosan nanti.

“Kita terus bergerak door todoor ke masyarakat mensosialisasikan Paslon no 1 Eri – Armuji dan kita yakin akan menang” ucap Ahmadi saat dikonfirmasi melalui telepon Senin (23/11/2020).

Kepada semua warga Surabaya dan semua Pendukung Gus Hans maupun yang belum mempunyai pilihan ayo bersama-sama GHFC (Gus Hans Fans Club) merapatkan barisan serta kita bertekad dan all out untuk memenangkan Pasangan no 1 Eri Cahyadi dan Armuji.

“Kita rapatkan barisan dan solid bergerak menangkan Paslon Eri – Armuji” imbuhnya

Ia juga meyakini bahwa Gus Hans (Zahrul Azhar As’ad) merestui atas dukungan GHFC ke Eri – Cahyadi.

“Beliau pasti mencari figur walikota dan wakil walikota Surabaya yang terbaik.jadi tidak usah di ragukan pasti beliau Gus Hans mendukung Eri Cahyadi dan Armuji sekali lagi itu persepsi saya karena diamnya Gus Hans adalah menandakan dukungan ke no 1” tutupnya (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *