Video Viral Pura Pura Jadi Korban Begal, Ternyata Motornya Digadaikan Takut dimarahin Istrinya

Tangkapan Layar Video Viral di Sidoarjo

Sidoarjo, Lini Indonesia – Viral video seorang pria menjadi korban begal tergeletak tak sadarkan diri di jalan kawasan Balongbendo atau tepat di jalan dekat Mapolsek Balongbendo Sidoarjo di Media Sosial (Medsos) Facebook di Sidoarjo ternyata hanya akal akalan Alex Yuli Hantoro saja.

Bahkan aksi Alex Yuli menjadi korban begal palsu itu membuat Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro dan Kasatreskrim, AKP Oscar Stefanus Setja iba dan sempat menjenguk dan memberikan bantuan kepada Pria yang mengaku menjadi korban begal karena takut dimarahi istrinya.

Bacaan Lainnya
https://youtu.be/XQAepTOm8zU
Tonton Video ini

Data yang diterima, penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo mengungkapkan peristiwa begal yang sempat viral di medsos tersebut, hasil penyelidikan terhadap korban tidak ditemukan luka sama sekali.

Petugas juga curiga dengan kelakuan korban, setelah dicecar pertanyaan. Akhirnya Alex mengakui jika ia tidak menjadi korban begal. Namun hanya berpura-pura jadi korban begal saja.

“Alex menggadaikan motornya kepada warga Desa Kemangsen, Balongbendo sebesar Rp. 2 juta. Kata sumber yang tak mau disebut namanya.

Setelah itu dia pulang dengan berjalan kaki, mendekati rumahnya Alex pun terbesit menjadi korban begal agar tidak dimarahi istrinya karena sudah menggadai motornya tersebut.

Selanjutnya Alex tergeletak di TKP, ketika ada orang melintas ia berteriak minta tolong. Ketika akan ditolong warga ia pun pura-pura pingsan. Akhirnya warga melaporkan kejadian itu ke perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Balongbendo,” kata saksi yang engan di sebutkan namanya ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *