Tagar Tangkap Azam Khan Menggema, Viral di Twitter Usai Sebut ‘Hanya Monyet’ Bersama Edy Mulyadi, Siapakah Azam Khan? Ini Sosoknya

Tangkapan Layar Video Viral Edy Mulyadi bersama rekannya

Jakarta, Lini Indonesia – Media sosial dihebohkan dengan sosok yang menghina warga Kalimantan. Sosok tersebut menuai sorotan publik terkait video pernyataan Edy Mulyadi soal pemindahan ibu kota, yakni seorang pria yang duduk persis di samping Edy Mulyadi. Sejumlah warganet pun lantas mencari tahu identitas pria yang duduk persis di samping Edy Mulyadi itu. Diketahui jika sosok tersebut merupakan Azam Khan.

Hal itu diungkap oleh beberapa pengguna Twitter ditengah desakan agar polisi segera menangkap

Bacaan Lainnya

Kini desakan serupa juga mencuat, polisi diminta ikut menangkap Azam Khan buntut ucapannya. Tagar #TangkapAzamKhan menggema di Twitter pada Senin, (24/01/2022).

Sebelumnya, dalam sebuah video yang dilihat Galamedia dari unggahan akun Twitter @RioRizkiUtomo_, Edy mengkritik keputusan pemerintah memindahkan ibu kota negara (IKN) ke Kalimantan Timur.

Edy mengibaratkan pembenihan IKN seperti menjual aset elit dan mahal di Jakarta dan ditukar dengan lokasi yang disebutnya tempat jin membuang anak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *