Jadi Lautan Manusia, Warga di Lubuklinggau Rela Berdesakan Demi Minyak Goreng

Jadi Lautan Manusia, Warga di Lubuklinggau Rela Berdesakan Demi Minyak Goreng

Jakarta, Lini Indonesia – Sebuah video ratusan warga di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, yang sedang berdesak-desakan mengantri untuk membeli minyak goreng viral di media sosial.

Dilansir dari unggahan twitter @QaillaAsyiqah, tertulis narasi bahwa kejadian tersebut tepatnya terjadi di Gedung Olahraga (GOR) Megang Lubuklinggau, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Lubuklinggau. Kejadian itu berlangsung pada Kamis (10/3/2022).

Bacaan Lainnya

“Situasi pagi ini antrian Minyak Goreng di Gor Megang Lubuklinggau, Sumatera Selatan.. (10/Mart/2022),” tulis @QaillaAsyiqah

Dalam video terlihat, ratusan warga yang berkerumun bak lautan manusia itu berdesak-desakan ingin membeli minyak goreng. Diketahui dari suara video itu menyebut stok yang disediakan sebanyak 1.200 kilogram.

“Luar biasa macet, antre minyak di Kecamatan Lubuk Linggau Utara II. Stok yang tersedia 1.200 kilogram,” ucap pria dalam video tersebut.

Tonton Video Ini

Banyaknya warga yang ikut berdesakan demi mendapatkan minya goreng itu lantas unggahan itu pun langsung menjadi viral dan dibanjiri berbagai macam komentar dari warganet.

“Baru minyak goreng yang langka, udah macam begini. Gimana kalau gas yg langka…? Mudah mudahan semua bisa diatasi dengan baik,”

“Ya Allah sampai begini antriannya…,”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *