Chek Fakta Viralnya Aksi Pawang Hujan Rara Istianti Di Perhelatan MotoGP Mandalika

Rara Istianti saat melakukan ritual tradisional agar cuaca cerah saat sesi latihan MotoGP Mnadalika 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Jumat (18/3/2022). [SONNY TUMBELAKA / AFP]

Jakarta, Lini Indonesia – Aksi Rara pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 itu menjadi perbincangan di kalangan warganet hingga menjadi trending topic di Twitter. Diketahui Rara Istiani Wulandari bertugas sebagai pawa hujan di sirkuit yang beraksi pada MotoGP Mandalika 2022 viral dan menjadi sorotan bahkan sampai media asing.

Banyak yang memuji aksi wanita yang dikenal sebagai Mbak Rara ini. Namun, ada pula yang menghujatnya karena aksinya dianggap memalukan.

Bacaan Lainnya

Akibat aksinya itu, Pihak MotoGP pun menyebutnya sebagai The Master melalui cuitannya pada Minggu (20/3/2022) sebelum balapan berlangsung. Suara.com berhasil merangkum setidaknya ada tujuh fakta Rara Istiani Wulandari pawang hujan MotoGP Mandalika 2022, Chek Faktanya disini.

Gaji Pawang Hujan Rara Istiani Wulandari Menyentuh Angka 3 Digit Rara sempat membeberkan honor yang diterimanya selama menjadi pawang hujan Mandalika. Melalui akun Facebook pribadi miliknya bernama Cahaya Tarot, Rara membagikan tangkapan layar berupa pesan notifikasi transfer.

“Alhamdulillah. Maturnuwun. Terima kasih. Rejeki Hoki All Universe Mandalika Street Circuit,” tulis Rara. Diketahui, Rara, mengaku memang secara resmi dipekerjakan Indonesia Tourism Development Corporation selaku perusahaan BUMN pemilik Sirkuit Mandalika yang juga membawahi MGPA selaku panitia penyelenggara. “Saya dibayar MGPA dan ITDC. Bayaran saya itu tiga digit untuk 21 hari,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *