SD Muhammadiyah 1 Krembung Gelar Lomba Mewarnai Virtual

Peserta Lomba Mewarnai Got Talent sedang mengerjakan di rumah siswa (Foto Istimewah)

Sidoarjo, liniindonesia.com – SD Muhamamdiyah 1 Krembung (SD MUTU)  gelar lomba mewarnai MUDik Got Talent
secara virtual di masa pandemi, Selasa  (17/11/2020).

Izzudin Karim selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah 1 Krembung mengungkapkan bahwa lomba ini penting untuk diadakan, selain mengasah potensi minta dan bakat dan juga bisa menjadi agenda untuk menetralisir pikiran anak yang selama pembelajaran daring ini dirasa cukup menjenuhkan.

Bacaan Lainnya

“Iya kami berharap kegiatan lomba ini mampu memberikan netralisir kebosanan pembakaran during ditengah pandemi” ucap Pria berkacamata tersebut saat dikonfirmasi melalui seluler Selasa (17/11/2020).

Anak anak sangat antusias menyambut acara ini terbukti 500 siswa siswi dari tingkat Taman Kanak – Kanak (TK) turut serta dalam momen lomba ini. Berkat bantuan dari berbagai pihak baik maupun orangtua khususnya, acara ini berjalan lancar.

Sementara, Ratna Meta selaku walimurid dari peserta lomba sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Apapun yang terbaik yang bisa didedikasikan kepada dunia pendidikan beliau sangat mendukung terlebih acara ini mengusung konsep #dirumah_saja jadi tidak ada kekhawatiran terkena virus pandemi global ini” ujar Ratna.

Selain lomba, mewarnai juga di selengarakan lomba photogenik, serta lomba tahfid Qur’an. Pemenang lomba diumumkan dan pemberian trophy sekaligus doorprize diberikan pada 27 November 2020 di sekolah yang beralamatkan di Jl.Raya Lemujut – Kec. Krembung Kab. Sidoarjo. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *