Usai Debat, Paslon No 2 Banjir Dukungan Emak-Emak di Pilkada Pekalongan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pekalongan menggelar debat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pekalongan yang disiarkan langsung dari studio 1 TVRI Jawa Tengah dan beberapa siaran media lainnya pada rabu (25/11/2020) pukul 09.30-11.00 WIB.

Pekalongan, liniindonesia.com – Debat Publik pasangan calon Bupati dan Wabup Pilkada pekalongan telah selesai, penyampaian program kerja dan debat publik itu disiarkan secara live oleh televisi nasional yang diselenggarakan oleh KPUD Pekalongan. Rabu (25/11/20) Pagi.

Beragam komentar masyarakat banyak berdatangan diantaranya dari seorang ibu rumah tangga warga Kecamatan Kedungwuni, ia menilai Paslon Fadia Arafiq, S.E., M.M. dan H. Riswadi, S.H. sebagai pasangan nomor urut 2 lebih kongkrit membahas tentang layanan pendidikan dan kesehatan gratis.

Bacaan Lainnya

“ saya sreg dengan paslon no urut 2, alasannya banyak membahas layanan kesehatan gratis dan semua lapisan masyarakat pekalongan semua butuh layanan kesehatan gratis ” ujar ibu dua anak itu.

“ lalu kuliah gratis bagi siswa berprestasi & kurang mampu dapat menolong banyak anak muda pekalongan berpendidikan semua dan merata ” tambahnya saat dihubungi saat belanja di pasar. Kami, (26/11/20)

Menurutnya, paslon Fadia Arafiq memiliki program kerja yang dapat menyentuh semua lapisan masyarakat dan diharapkan dapat membawa kemajuan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat pekalongan.

Dengan begitu, adanya usaha pemerataan kehidupan di daerahnya tentu akan menjadikan warga di seluruh plosok kabupaten pekalongan dapat merasakan hak yang sama untuk sekolah dan mendapatkan layanan kesehatan gratis.(Nisfi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *