Ikatan Guru TK Muslimat NU Kompak Dukung Gus Muhdlor – Subandi

Ikatan Guru TK Muslimat NU Deklarasikan Dukungan Kepada Paslon No 2 Muhdlor Ali - Subandi

Sidoarjo, liniindonesia.com – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) Muslimat NU se-Cabang Sidoarjo, siap mendukung dan memenangkan Paslon 2 dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi Kamis (3/12/2020).

Janji semangat itu diucapkan bersama Ketua YPM Hj. Choirun Nisa saat pertemuan di gedung Muslimat NU Cabang Sidoarjo. Kata Ketua YPM Sidoarjo Hj. Choirun Nisa’, perwakilan guru-guru IGTK itu dibawah naungan dan binaan Muslimat NU Kab. Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

“Dan wajar, bahkan harus mendukung calon yang berideologi ahlussunnah wal jamaah yang senafas dengan NU, yakni pasangan Gus Muhdlor – H. Subandi yang diberangkatkan PKB,” katanya usai pertemuan.

Sebelumnya, Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo Hj. Ainun Jariyah yang juga anggota DPRD Sidoarjo dari PKB, sebelumnya sudah berkomitmen dalam Pilkada Sidoarjo 2020, mendukung Gus Muhdlor-Subandi. “Makanya untuk Pilkada Sidoarjo 2020, Muslimat NU akan all out memenangkan Gus Muhdlor-Subandi,” tegasnya.

Sinergitas Muslimat NU dengan anggota Fraksi PKB, selama ini juga sudah terbangun secara baik. “Hal itu juga harus dijaga secara baik, termasuk dalam menyikapi, mendukung dan mencoblos calon PKB dalam Pilkada Sidoarjo 2020 yang kurang enam hari lagi,” pungkas Nisa (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *