Viral Video Dua Gadis Remaja di TikTok dan Twitter Terbaru, Diburu Netizen, Ini Linknya

Tangkapan layar screenshoot/YouTube @Awal Walwal

Jakarta, Lini Indonesia – Belum genap seminggu usai video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu “Belatung” dan “Bocil SMP 48 detik”. Saat ini video terbaru kembali menghebohkan media sosial, terutama di twitter dan TikTok dengan kata kunci “Teman sendiri pun di sikat” atau bisa dikatakan “terdapat dua gadis remaja di dalam video tersebut.

Sontak hal tersebut menjadi penasaran bagi warganet untuk mencari tahu kebenaran dibalik video yang viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Bahkan linknya pun hingga saat ini masih hangat untuk dicari. Jadi disini kami akan menjelaskan sedikit mengenai isi video yang viral tersebut disertai link download jika Anda masih belum mengetahuinya.

Berdasarkan pantauan Lini Indonesia memang benar terdapat dua remaja wanita yang ada di dalam video tersebut.

Untuk status masih belum diketahui apakah keduanya SMP atau SMA atau mahasiswi, tapi waktu kian berjalan terlihat sosok pria di belakang mereka sedang menutup diri dengan bantal.

Lantas, mereka pun melakukan aksi yang tak pantas yang dimana mereka sendiri dengan sengaja merekam atau mungkin lagi siaran live streaming di situs dewasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *