Setelah Pelatih Tunggal Putra Kini Asisten Pelatih Ganda Putri Yang Didepak Dari PBSI

Coach Chafidz (Foto Istimewa)

Jakarta, Lini Indonesia – Setelah Hendry Saputra yang merupakan pelatih tunggal putra kini giliran asisten pelatih ganda putri Indonesia, Chafidz Yusuf, yang tidak diperpanjang lagi kontraknya oleh PBSI. Diketahui Coach Chafidz bergabung di pelatnas sudah sejak 2012, namun ditahun 2022 ini Ia sudah tidak diperpanjang lagi kontraknya untuk mendampingi para atlet pelatnas khususnya dalam sektor ganda putri.

Diketahui, Coach Chafidz sendiri sempat kaget dengan keputusan ini. Ia mengaku masih ingin berkontribusi untuk bulutangkis Indonesia dan berproses bersama para pemain muda.

Bacaan Lainnya

“Saya sempat kaget dengan keputusan ini. Padahal saya masih pengen banget berproses bersama pemain-pemain muda. Tetapi semuanya harus stop disini,” ucap Coach Chafidz yang dikutip dari twitter @ainurohman

Namun, untuk alasan utama tidak diperpanjang kontraknya itu Coach Hafidz menegaskan tidak akan menyebutnya kepada siapapun.

“Apa alasan utama mengapa saya tidak diperpanjang? Saya tidak akan buka kepada siapapun,” tegasnya

Melalui postingan instagram miliknya, ia pun membagikan video kebersamaannya selama bergabung dengan PBSI.

“Ya Allah.. tanpa bermaksud mendahului dan mencari simpati yang dimana saya terhitung hari ini saya harus menerima keputusan yang hanya sampe disini sehingga saya harus undur diri…,” tulis Coach Chafidz dalam postingan yang diunggah pada 24 Januari 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *