Fokus Di World Tour Final 2023, Jonatan Christie Memilih Tunda Bulan Madu dengan Shanju

Jakarta, Lini Indonesia – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Chirstie atau Jojo memutuskan untuk menunda bulan madunya dengan sang istri, Shania Junianantha. Hal ini lantaran Jojo harus mempersiapkan diri untuk turnamen BWF World Tour Finals 2023.

Sebagaimana diketahui, Jonatan Christie resmi menikah dengan mantan personil JKT48, Shania Junianantha atau yang akrab disapa Shanju. Pernikahan tersebut di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Jum’at (1/12/2023).

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu mengaku sejak awal memang sudah berkomitmen, rencana tersebut juga telah dibicarakan jauh-jauh hari dengan pelatihnya. Ia berencana akan pergi bulan madu usai turnamen tersebut selesai.

“Memang dari awal sudah komitmen dan sudah ngobrol sama Bang Aboy (pelatih) juga. Sudah bicara jauh-jauh hari bahkan dari beberapa bulan yang lalu untuk menunda (bulan madu),” ujarnya dilansir dari @bolalobbadminton, Sabtu (9/12/2023).

“Pending habis World Tour Finals,” lanjutnya.

Turnamen major sekaligus penutupan tahun 2023 tersebut akan berlangsung di Hangzhou Olympic Sport Expo Center, Hangzhou, China pada 13-17 Desember 2023. Sementara itu, pengundian kelima sektor akan dilakukan pada Senin, (11/12/2023).

Selain rencana penundaan bulan madu, Jojo juga akan tetap tinggal di asrama pelatnas PBSI Cipayung. Ia menunda satu atap dengan sang istri selama beberapa bulan demi menjaga fokus untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *