Gagal Capai Target di Asian Games 2023, Menpora: Kami Minta Maaf

Jakarta, Lini Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena belum berhasil mencapai taget di Asian Games 2023.

“Saya ingin mengucapkan permohonan maaf pada seluruh masyarakat Indonesia dan Bapak Presiden Republik Indonesia karena target dari beliau 10 besar tidak tercapai,” ujarnya di acara MILO Activ Indonesia Race di Plaza Tenggara kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (8/10).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pihak Menpora menargetkan Indonesia berada di peringkat 12 dengan delapan medali emas. Namun harus puas berada di posisi 13 dengan tujuh medali emas.

“Harus kita akui meleset walaupun sangat sedikit, satu medali lagi dan satu peringkat lagi. Kita ada di peringkat 13 dan tujuh medali emas,” imbuhnya.

Namun perjuangan yang telah dilakukan atlet-atlet Indonesia harus diapresiasi. Jika melihat dalam sejarah Asian Games di luar Indonesia, prestasi di edisi tahun ini disebut mengalami kenaikan.

“Kita harus bangga karena untuk dalam sejarah Asian Games di luar kita tuan rumah, ini cukup signifikan kenaikannya,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *