Profil Dini Sera Afrianti, Kekasih Anak Anggota DPR yang Dianiaya Hingga Tewas

Jakarta, Lini Indonesia – Tiktoker asal Sukabumi, Jawa Barat, Dini Sera Afrianti menjadi korban penganiayaan hingga tewas oleh kekasihnya, Gregorius Ronald Tannur. Pelaku penganiayaan tersebut merupakan anak dari anggota DPR RI.

Sebelum penganiayaan dilakukan, diketahui sempat terjadi pertikaian antara Dini dan Ronald. Peristiwa itu terjadi ketika keduanya mendatangi tempat hiburan malam di Lenmarc Mall Surabaya pada Rabu (4/10/2023) dini hari.

Bacaan Lainnya

Kasus tersebut terungkap melalui bukti rekaman CCTV dari tempat hiburan malam tersebut. Diketahui Dini dan Ronald terlihat masuk ke Blackhole KTV. Namun tak lama, keduanya terlihat bertengkar hingga parkiran.

Ronald melakukan penganiayaan berat ke Dini mulai dari basement Lenmarc Mall Surabaya. Ia bahkan dengan tega menyeret dan melindas tubuh Dini dengan mobil.

Namun melihat Dini yang sudah terkapar tak berdaya, Ronald kemudian langsung membawanya ke Rumah Sakit. Sayangnya nyawa Dini tidak tertolong.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Dini? Berikut profil selengkapnya Dini Sera Afrianti yang menjadi korban pembunuhan anak anggota DPR RI.

Dini Sera Afrianti adalah seorang TikToker yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Ia sering mengunggah konten di akun TikTok-nya, @bebyandine.

Diketahui, Dini berstatus sebagai janda yang memiliki satu anak. Usai bercerai dengan suami pertamanya, pada tahun 2019 Dini memutuskan untuk merantau dari Sukabumi ke Surabaya hingga akhirnya menetap di Surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *