Tiga Wakil Indonesia Melaju ke Final All England 2024, Tunggal Putra Akhirnya All Indonesian Final, Simak Jadwal Lengkapnya

Jakarta, Lini Indonesia – Di final All England 2024, Indonesia memiliki tiga wakil. Selain adanya pertandingan final tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, ganda putra juga diwakili oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pertandingan final antara Ginting dan Jonatan akan menjadi pertemuan ke-10 mereka di turnamen BWF.

Bacaan Lainnya

Meskipun Ginting unggul dengan rekor 6-3 atas Jonatan dalam pertemuan sebelumnya, Jonatan tentunya juga akan berusaha untuk mengatasi dominasi Ginting setelah kalah dalam empat pertemuan terakhir. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Sementara itu, Fajar/Rian akan menghadapi ujian berat dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar All England dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Meskipun Fajar/Rian telah kalah empat kali dalam tujuh pertemuan sebelumnya dengan pasangan Malaysia tersebut, mereka akan berusaha untuk membalas kekalahan mereka dalam pertemuan terakhir di semifinal India Open 2023.

Final All England 2024 akan diselenggarakan di Utilita Arena, Birmingham, pada Minggu (17/3/2024), dimulai pukul 17.00 WIB.

Jadwal Final All England 2024

Match 1 – Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Baek Ha Na/Lee So Hee

Match 2 – Akane Yamaguchi vs Carolina Marin

Match 3 – Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie

Match 4 – Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Match 5 – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.(NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *