Potret Keluarga Terbit Rencana Perangin Angin, Bupati Langkat yang Diduga Kerangkeng Manusia

Jakarta, Lini Indonesia – Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin, belakangan sedang menjadi berbincangan publik. Ia diduga melakukan tindakan korupsi, hal ini diketahui ketika KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Langkat pada Selasa, (18/1/2022).

Namun, dibalik penangkapannya terkait kasus korupsi terkuak perihal lain yang sangat mengejutkan. Diketahui di kediaman milik Terbit terdapat kerangkeng manusia, diduga hal itu menjadi tempat untuk menyekap para pekerja yang bekerja di kebun sawit miliknya.

Dibalik kasus itu, lantas bagaimana kehidupan Terbit beserta keluarganya. Sebelumnya diketahui Terbit sendiri disebut termasuk dalam kepala daerah yang memiliki harta berlimpah di Indonesia.

Tonton Video ini

Dipantau dari channel youtube milik istrinya, Tiorita Rencana, terlihat berbagai momen yang diabadikan mereka. Kehidupan mewah tak jauh dari keluarga Terbit. Keluarganya terlihat sering merayakan ulang tahun bersama yang terkesan mewah.

Dalam channel youtube istrinya, terlihat video-video saat momen ulang tahun orang tua Terbit, istrinya, serta anaknya. Perayaan itu pun terlihat dibuat mewah serta meriah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *