Konsolidasi Pengurus dan Kader, PSI Surabaya Siap Tancap Gas Menangkan Eri Cahyadi

Partai Solidaritas Indonesia menyelenggarakan acara temu pengurus, kader, dan simpatisan di Hotel Ciputra Surabaya hari Minggu (8/11/2020)

Surabaya, liniindonesia.com – Dalam menyambut perhelatan pemilihan walikota Surabaya yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020, Partai Solidaritas Indonesia menyelenggarakan acara temu pengurus, kader, dan simpatisan di Hotel Ciputra Surabaya hari Minggu (8/11/2020).

Dalam acara yang dihadiri oleh hampir dari 100 orang dengan mengikuti protokol kesehatan itu, Plt. Ketua DPD PSI Kota Surabaya, Yusuf Lakaseng, menegaskan tekad dan optimisme PSI dalam memenangkan Eri Cahyadi.

Bacaan Lainnya

“PSI satu suara dari atas sampai bawah, menginginkan dan memperjuangkan kemenangan Eri Cahyadi untuk meneruskan kebaikan Ibu Risma di Surabaya,” kata Yusuf Lakaseng.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan pengurus dari seluruh kecamatan di Surabaya mendapatkan pembekalan ideologis dan pengayaan pemahaman program-program yang akan diperjuangkan oleh Eri Cahyadi jika terpilih sebagai Walikota. Seluruh pengurus dan kader PSI ditugaskan untuk mensosialisasikan visi-misi paslon 01 kepada masyarakat, komunitas, dan juga tokoh-tokoh di Surabaya, dimulai dari basis-basis suara PSI.

“Mesin partai memang terus bergerak, tapi khususnya satu bulan ke depan instruksi partai adalah seluruh komponen kepartaian harus totalitas penuh. Jangan takut intimidasi, jangan gentar saat baliho-baliho Eri dirobek oknum. Ini bagian dari perjuangan, seluruh kader PSI harus merapatkan barisan menangkan Eri,” jelas Yusuf.

Yusuf meyakini Eri adalah sosok yang paling mampu meneruskan pembangunan Surabaya. Sebagai birokrat andalan di Pemerintah Kota, Eri sudah memahami seluk beluk pemerintahan dan paham pekerjaan rumah yang harus diselesaikan ke depan.

“Visi Mas Eri lebih tajam, apalagi karakter dan kemampuan sudah teruji. Ini sosok yang kita butuhkan memimpin Surabaya. Mas Eri paham kebutuhan rakyat. Saya sudah mengikuti sepak terjang Mas Eri dan kampanye Mas Eri ke kampung-kampung. Terlihat jelas ketulusan dan kepedulian Mas Eri terhadap rakyat kecil,” tutup Yusuf.

Acara konsolidasi partai tersebut juga disertai oleh diskusi dan seminar seputar peran DPRD bagi pemerintahan kota. Turut mengisi kegiatan konsolidasi ini adalah William Wirakusuma selaku Ketua Fraksi PSI Kota Surabaya dan juga Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta William Aditya Sarana yang pernah membongkar anggaran ganjal lem aibon di Jakarta. Tema pemerintahan kota diangkat untuk menguatkan pemahaman kader akan pentingnya kepemimpinan yang kuat di dalam pemerintahan Kota Surabaya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *