Tiba di Indonesia,Habib Rizieq : Kita Revolusi Akhlak dan Lawan Korupsi

Habib Rizieq Shihab mengepalkan tangan setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/11/2020). Foto:istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Habib Rizieq Shihab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menjelaskan sejumlah agenda yang akan dilakukan selepas tiba di Indonesia.

Secara garis besar, Ia berujar tugas utamanya adalah bisa menyelamatkan NKRI,  diantaranya soal revolusi akhlak, dan juga memerangi kejahatan korupsi, serta mendoakan Indonesia agar terbebas dari Covid-19. 

Bacaan Lainnya

“Kita revolusi akhlak agar yang tidak taat menjadi taat, kita ganyang segala korupsi dan Insya Allah wabah Corona ini bisa diangkat, Amiin,” Ujarnya, Selasa (10/11/2020).

Dia menambahkan bahwa tujuan dirinya pulang ingin segera berkumpul dan bakal memimpin langsung revolusi tersebut.

“Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan ingin berkumpul kembali ke Indonesia dan berjuang bersama-sama. Kepulangan saya ini mengajak agar bersama-sama revolusi,” ujarnya.

Seperti diketahui tokoh utama FPI tersebut tiba di Indonesia pada Selasa pagi (10/11/20). Ribuan Jemaah menyambut kedatangannya hingga membuat arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta padat dan antrian panjang.

Kedatanganya di sambut dengan gema takbir dan sambutan orasi dari imam besar tersebut membuat suasana terharu, setelah memebrikan keterangan pada awak media dirinya langsung bergegas menuju rumah kediamannya yang belokasi di Petamburan, Jakarta Pusat.(ist)  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *