AHY Safari ke Tangsel Dukung Nurazizah – Ruhamaben

Ketua Umum Partai Demokrat AHY safari politik ke Tangsel

Tangsel, liniindonesia.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat akan melakukan kunjungan safari Pilkada pertamanya ke Tangerang Selatan, untuk mendukung pasangan Siti Nurazizah – Ruhamaben. AHY akan didampingi Sekjen Partai Demokrat
Teuku Riefky Harsya, beserta sejumlah pejabat DPP Partai Demokrat, ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, serta jajaran ketua DPC Partai Demokrat wilayah Banten, untuk mendukung pasangan Nurazizah – Ruhamaben.

Saat ini, Calon Walikota Tangsel Siti Nurazizah juga menjabat sebagai Wakil Sekjen di kepengurusan DPP Partai
Demokrat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan AHY di Tangsel direncanakan untuk bertemu dengan Paslon sekaligus melakukan diskusi terkait Pilkada Tangsel dengan mengundang wartawan baik dari media lokal dan nasional. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari rabu (18/11) di Ballroom Hotel Aviary Bintaro pukul 15.30 hingga selesai.

Meski kegiatan safari Pilkada ini dilakukan secara tatap muka, panitia dan tim sukses Nurazizah – Ruhamaben memastikan bahwa seluruh kegiatan mematuhi aturan protokol Covid-19, dengan jumlah peserta dalam ruangan, tidak lebih dari 50 orang, meski kapasitas Ballroom tersebut 2-3 kali lipat dari peserta yang ditetapkan hadir.

Kegiatan ini merupakan Safari Pilkada AHY yang pertama dan menjadi pembuka bagi
rangkaian safari Pilkada AHY berikutnya ke berbagai daerah di Indonesia. Safari ini bentuk dukungan nyata Ketua Umum Partai Demokrat bagi para kader dan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *