Adakan Rapat Kerja, FK-PKBM Sidoarjo Bangun Kinerja Profesional

Rapat Kerja DPD FK PKBM Sidoarjo

Sidoarjo, liniindonesia.com – Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Sidoarjo adakan rapat kerja tahun 2020. Ketua Pelaksana Dian Bayu mengatakan raker yang diselenggarakan di hotel Vanda trawas yang digelar Sabtu 21-22 November tersebut mengangkat tema “Bersama menuju PKBM Profesinal” ini mempunyai pesan tertentu dimana dalam dinamika pendidikan non formal.

” Raker saat tahun penuh tantangan dimana kita kegiatan ini diadakan ditengah pandemi Covid 19, namun kita tetap pegang teguh protokol kesehatan. Tentunya dalam mengangkat tema ini adalah sebuah gambaran besar keinginan kita dalam agenda rapat kerja tahuj ini. Yaitu semangat perbaikan dan terus melakukan inovasi dalam menjalankan pendampingan ke satuan pendidikan PKBM” ujar Bayu disela – sela rapat kerja pimpinan itu.

Bacaan Lainnya

Rapat kerja bertemakan “Bersama Menuju PKBM Profesional” tahun ini dihadiri oleh seluruh anggota dan Pimpinan yang terdaftar dalam struktural FK-PKBM Sidoarjo. Dengan tetap menjaga jarak, dan memakai masker.

“Rapat kerja kali ini kami tetap menjaga dan mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan. Dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. Rapat kerja kali ini juga dihadiri lengkap oleh seluruh kabid atau kepala bidang yang ada sehingga kami lebih mudah untuk berkordinasi,” Imbuh Bayu pria yang aktif sebagai gerakan sosial tersebut. Sabtu (21/11/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Musthofa Ketua FK-PKBM Sidoarjo memaparkan bahwa rapat kerja tahun ini buukan saja sebagai momen formal melainkan sebagai forum silaturahmi antar anggota FK PKBM.

“Dengan diadakannya rapat kerja tahun ini, harapan kami selain kita dapat berkumpul menyelesaikan satu bahasan pokok wajib yang setiap tahun kami bahas. Kami berharap kedepan dapat membangun pusat kegiatan belajar masyarakat dengan lebih baik lagi dengan membangun komunikasi lagi antar anggota,” kata Musthofa. Minggu. (22/11/2020).

Dengan adanya evaluasi kinerja masing-masing bidang, rapat kerja FK-PKBM Sidoarjo tahun ini dapat melihat kegiatan-kegiatan apa saja yang belum terlaksana dan kegiatan apa saja yang sudah terlaksana.

Tidak hanya itu, Musthofa menambahkan jika dua hari kedepan akan ada kegiatan selain kegiatan inti seperti pembahasan rapat kerja namun refleksi permainan ringan untuk merefresh dan membangun kembali solidaritas antar anggota .(Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *