Viral Pria Pasang Tarif Rp 90 Ribu Untuk Kencan Malam Tahun Baru

Viral dimedsos Pria asal Magelang buka jasa sewa pasangan untuk rayakan tahun baru. Foto: Facebook/akun Khoirul Anam

Magelang, liniindonesia.com Heboh jadi perbincangan seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah, Khoirul Anam, membuka jasa sewa teman kencan untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2021. Melalui akun facebooknya ia membagikan foto poster mengenai jasa sewanya tersebut yang dibandrol dengan harga Rp.90.000,00 pada sabtu (26/12/20).

Lantaran postingan yang diunggahnya itu banyak mengundang sejumlah komentar netizen, ia pun membenarkan hal tersebut. Menurut penuturannya, ia membuka jasa ini karena celetukan dari temannya.

Bacaan Lainnya

“Dengar celetukan teman, malam tahun baru jomblo, terus saya kepikiran buat spanduk itu siapa tahu tahun baru dapat gandengan” ujar pria 30 tahun itu.

Anam mengaku belum ada orang yang menyewa jasanya, namun meski begitu pesan yang masuk ke whatsapp-nya sudah mencapai 2.000 pesan lebih. Jika ada yang menggunakan jasanya pada malam tahun baru nanti ia mengatakan akan mengunggah fotonya bersama kliennya. Selain itu, penyewa juga akan merasakan makan bersama dan menyalakan kembang api dengannya.

Mengenai protokol kesehatan ia juga akan menerapkannya.

“Aman, nanti tetap cek suhu dulu. kebetulan saya dari pelosok jadi agak aman” tambahnya

Tidak hanya sebagai teman kencan saja, ia juga mengatakan jika orang yang menyewa jasanya ingin ke tahap serius atau pacaran ia akan menerimanya.

“Kalau serius nggak apa-apa, siapa tahu jadi jodoh” pungkasnya(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *