Tuntut Potongan SPP, Mahasiswa UNITOMO Demo Rektor

Surabaya, liniindonesia.com – Beberapa Mahasiswa unitomo yang mengatas namakan dirinya Keluarga besar mahasiswa UNITOMO ( KBMU ) melakukan aksi demonstrasi di depan gedung rektor Universitas Unitomo Senin ( 8/2/2021 ) .

Aksi di mulai dengan di tandainya orasi oleh presiden mahasiswa ( Daming Laisow ) dan para mahasiswa lainnya mengikutinya dengan menontonkan aksi teatrikal yang dimana protokol kesehatan tetap di jalankan .

” Kita sudah beberapa kali meminta audiensi dengan pihak kampus melalui langkah langkah formal namun pihak kampus dan yayasan enggan menemui kita, dengan melihat hal itu kita bersama teman teman bersepakat akhirnya memilih jalan satu satunya dengan melakukan aksi demonstrasi ini ” tutur Daming ( senin 8/2/2021 )

Mereka menuntut pihak kampus untuk menemui mereka dengan harap 3 tuntutan mereka di dengar dan di penuhi .

Aksi Mahamsiswa Unitomo surabaya menuntut pemotongan SPP (foto tongku)

Adapun 3 tuntutan mahasiswa sebagai berikut :

  • Mendesak pihak kampus untuk mengembalikan anggaran / dana Organisasi mahasiswa yang telah ditiadakan dengan cara sepihak .
  • Mendesak pihak kampus untuk memotong biaya SPP sebesar 50 %
  • Dan Meminta pihak kampus untuk melibatkan perwakilan Mahasiswa dalam segala bentuk keputusan kampus yang berdampak pada mahasiswa .

” Kita tidak akan berhenti melakukan aksi demonstrasi kali ini sampai pihak kampus menemui kita dan mendengar aspirasi dari kita dan kita akan membakar ban bekas agar pihak dari kampus yang ada di dalam ruangan bisa menyaksikan aksi kita ” tutupnya Daming ( senin 8/2/2021) (Tongku)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *