Dipaksa Hubungan Seks secara Tak Wajar, Organ Vital Istri Siri Ayah Taqy Malik Rusak Parah

Marlina, istri ayah Taqy Malik. (Foto: akun IG tahu_enggak_ladies )

Jakarta, liniindonesia.com – Mansyardin Malik adalah ayah dari Taqy Malik, diduga memaksa istri siri bernama Marlina Octoria berhubungan seks dengan cara yang ekstrem yakni sebanyak 6 kali.

Akibat kejadian itu, Marlina kini mengalami kerusakan organ vital di bagian belakang. lantaran disebut-sebut Marlina dipaksa melakukan anal seks.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina Octraria, Eri Kartanegara, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/21).

Tak hanya itu, Marlina kerapkali diminta berhubungan seks saat haid. Tak tahan dengan keadaan ini, Marlina sempat kabur dan minta cerai.

“2 minggu pernikahan saya sempat pulang hampir satu minggu. Tapi dia memaksa, memohon, (berjanji) enggak akan melakukan itu lagi,” ucap Marlina.

Sempat berjanji tak mengulangi lagi, Rupanya ayah Taqy Malik masih memaksanya berhubungan seks saat dalam kondisi datang bulan. Karena tak kuat dengan perlakuan itu, dirinya ingin pisah dari Mansyardin, disaat pernikahan mereka masih berjalan 2 bulan.

“Makanya sekarang saya udah enggak kuat, saya minta udah pokoknya. Saya sudah tidak mau mempertahankan rumah tangga. Makanya saya selalu memaksa ceraikan saya, ceraikan tapi dia tidak mau,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *