Kuliner Mie Gragas Jadi Favorit di Sidoarjo

Pengunjung Mie Gragas di Taman Pinang Sidoarjo

Sidoarjo, Lini Indonesia – Salah satunya kuliner olahan Mie, bertempat di Jalan Taman Pinang A5 no 6 Mie Gragas yang dibuka sekitar 1 bulan lalu ini tak pernah sepi pengujung.

Memang kuliner di Kabupaten Sidoarjo terus tumbuh pesat, sebagai Kabupaten penyangga Kota Metropolitan Surabaya memang banyak pengusaha yang mulai berinvestasi kuliner di Kabupaten yang dikenal dengan Kota Udang ini. 

Itu alasan Managemen Mie Gragas membuka gerai di Kabupaten Sidoarjo.

Di gerai ini pecinta mie rela antre sejak buka pukul 11.00 WIB untuk menikmati ke khas an olahan mie hasil ramuan Mie Gragas.

Malam hari, pihak managemen Mie gragas menyediakan live musik akustik untuk memanjakan pengunjung. 

Tetapi jika ingin menikmati Mie Gragas di malam hari, siap siap warga atau pengunjung harus pesan tempat atau reservasi terlebih dahulu.

Nama Mie Gragas yang unik juga ditawarkan minuman dengan nama unik pula, seperti  es kangen, es rindu, es emosi dan aneka minuman lainnya. 

Harga yang pas dikantong dengan cita rasa olahan khas bumbum tradisional dengan racikan ala kuliner luar negeri menjadikan tempat ini tak pernah sepi. Seporsi Mie Gragas dengan aneka pilihan olahan serta level pedas dijual Rp10 ribu per porsinya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *