Jakarta Diguyur Hujan Siang Ini, BMKG Minta Warga Waspada

Jakarta Diguyur Hujan Siang Ini. BMKG Minta Warga Waspada. foto:Istimewa

Jakarta, Lini Indonesia – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan siang hingga sore ini. Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

BMKG memprakirakan pada siang hingga sore nanti, Jakarta Selatan akan diguyur hujan disertai kilat, Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Timur dan Jakarta Pusat terjadi hujan sedang. Sementara, wilayah Jakarta Utara terjadi hujan ringan dan Kepulauan Seribu cuaca cerah berawan.

Bacaan Lainnya

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai kilat dan angin kencang di Jakarta Selatan,  Barat, dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu (19/1/22).

Prakiraan cuaca malam hari hujan ringan di wilayah Jakarta Pusat, Timur, Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan cuaca berawan.

Pada dinihari hujan ringan turun di Jakarta Selatan. Sementara di Jakarta Barat,  Pusat, Timur, Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi turun hujan sedang.

Rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 22-31 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 80-100 persen.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *