Ajaib! Seorang Bayi Selamat Dari Kecelakaan Maut di Balikpapan

Seorang Bayi Selamat Dari Kecelakaan Maut di Balikpapan

Balikpapan, Lini Indonesia – Seorang bayi yang menjadi korban kecelakaan maut di Muara Rapak, Balikpapan dikabarkan selamat. Bayi yang berada di mobil Ayla berwarna merah itu bersama orang tuanya. Namun, na’as kedua orang tuanya disebutkan meninggal dunia.

Terlihat dari rekaman CCTV mobil Ayla dengan plat nomor KT 1887 NT itu diseruduk truk tronton dari belakang, mobil terseret bersama sejumlah mobil lainnya dan mengalami kerusakan parah dibagain belakang.

Bacaan Lainnya
Tonton Video ini

Dikabarkan dari instagram @dishub.balikpapan truk tronton menyeruduk sejumlah kendaran di Muara Rapak, Kota Balikpapan pada Jum’at, 21/1/2022 sekitar pukul 06.33 WITA. Kejadian ini terjadi karena truk mengalami rem blong. Dikabarkan akibat kecelakaan ini 5 orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut ini terjadi tepatnya di area turunan simpang traffic light Muara Rapak. Truk yang hilang kendali karena rem blong berakibat menabrak kendaraan di depannya baik mobil ataupun motor yang sedang berhenti di lampu merah.

Evakuasi langsung dikerahkan, mobil diangkut dengan menggunakan derek dari Dinas Perhubungan Kota Balikpapan. Akibat kecelakaan maut ini lalu lintas dialihkan sementara. (*)

https://youtu.be/2P2yH9zjoLA
Tonton Video ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *