Cerita Dukun Indonesia yang Tak Bisa Melihat Ka’bah

Jakarta, Lini Indonesia – Sebuah pengalaman aneh terjadi pada seorang dukun asal Indonesia ketika sedang menjalankan ibadah umrah. Pasalnya dukun tersebut tidak bisa melihat ka’bah.

Cerita pengalaman itu dibagikan oleh Youtuber Muhammad Sofi AW. Ia merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Arab Saudi sejak 2009 silam.

Bacaan Lainnya

Sofi sering membantu jemaah asal Indonesia yang akan menjalankan umrah. Ia pun memiliki berbagai pengalaman, salah satunya kisah yang tergolong aneh dari seorang dukun yang sedang umrah di tahun 2012.

Dukun tersebut bercerita kepada Sofi. Pengalaman aneh itu bermula ketika dukun itu mendapat hadiah umrah dari seorang pejabat yang ia bantu untuk menang dalam pemilihan umum.

Pejabat itu sebelumnya telah menjanjikan hadiah umrah kepada orang-orang yang mau membantu dirinya agar menang di pemilu. Sang pejabat itu pun menepati janjinya, ia memberangkatkan beberapa orang salah satunya si dukun tersebut.

Singkat cerita, ketika berada di Madinah dukun tersebut tidak percaya. Ia menganggap lokasinya itu merupakan sebuah hotel yang setiap hari dilewatinya menggunakan ojek.

Sofi kemudian menanyakan kepada dukun apakah pernah ke Madinah sebelumnya. Dukun itu pun menjawab belum.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *