Upgrade Versi bZ4X, Toyota Luncurkan SUV Listrik Bozhi 4X

Jakarta, Lini Indonesia – Toyota baru saja meluncurkan sport utility vehicle (SUV) listrik Bozhi 4X di Tiongkok. Mobil ini merupakan upgrade dari versi bZ4X.

Diketahui harga mobil tersebut berada diharga yang kompetitif yakni RMB 179.800 atau Rp 390,8 juta. Mobil ini memiliki panjang 4.690 mm, lebar 1.860 mm, dan 1.650 mm.

Bacaan Lainnya

Bagian muka mobil Bozhi 4X didesain seperti hiu martil dengan lampu LED multi-mata. Hal ini merupakan perpaduan yang estetik antara agresi dan keramahan lingkungan.

Pada bagian bawah kap mesin, Bozhi 4X dilengkapi baterai lithium-ion ternary 66,7 kWh, mirip dengan bZ4X yang mampu menempuh jarak 615 km menurut standar China Light Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

Bozhi 4X memiliki beberapa konektivitas dengan sistem navigasi 12,3 inci dan dukungan untuk platform, seperti Apple CarPlay, Baidu CarLife+, dan Huawei HiCar.

Untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan, Toyota berkolaborasi dengan Subaru dengan menghadirkan X-Mode, fitur off-road penggerak empat roda untuk kendaraan listrik yang diklaim dapat meningkatkan cengkeraman dalam kondisi cuaca buruk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *