Lepas dari Pengawasan Orang Tua, Bocah 4 Tahun di Asahan Tewas Tenggelam di Kolam

Jakarta, Lini Indonesia – Seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun meninggal dunia usai tenggelam di sebuah kolam di salah satu kafe di Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Sabtu (3/2/2024) malam.

Diketahui saat itu orang tua korban tengah menggelar arisan bersama rekan-rekannya di kafe tersebut.

Bacaan Lainnya

Kejadian tenggelamnya bocah empat tahun itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Asahan, AKP Doli Silaban.

“Benar hari Sabtu malam sekitar jam 21.30 WIB, ada ada yang tenggelam dan meninggal dunia di sebuah kafe di Sei Kepayang,” ujar Doli dikutip dari Detiksumut, Selasa (6/2/2024).

Lebih lanjut, Doli menjelaskan bahwa korban, PS, saat itu sedang bermain di sekitar kafe. Namun karena orang tuanya sedang sibuk arisan, PS tak tertolong saat tercebur ke dalam kolam.

“Ibunya si anak ini ada kegiatan di kafe itu. Karena mungkin tidak terkontrol si anak ini main-main setelah beberapa saat si ibunya ini baru sadar anaknya tidak nampak lalu dicarilah di sekitar kafe itu yang kemudian ditemukan di dalam kolam ikan di sana,” ujarnya.

Korban ditemukan di dasar kolam usai sandal plastik korban terlihat terapung di sekitar kolam. Kolam tersebut diketahui memiliki kedalaman sekitar hampir satu meter.

Balita malang itu sempat dibawa ke rumah sakit umum Tanjungbalai namun setelah mendapat penanganan dari rumah sakit, PS dinyatakan meninggal dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *