Viral! Kakek Usia 71 Tahun Nikahi Gadis Usia 17 Tahun di Subang

Viral di media sosial Kakek Usia 71 Tahun Nikahi Gadis Usia 17 Tahun di Subang

Subang, liniindonesia.com – Viral dimedia sosial seorang pria dan wanita telah dijodohkan Tuhan, tak ada satupun yang menghalanginya, termasuk perbedaan usia.

Ungkapan itu mungkin tepat diberikan kepada pasangan Sarna (71) dan Noni (17) yang baru saja melangsungkan pernikahannya di Pagaden, Subang, Jawa Barat pada Minggu (18/10/2020) yang lalu.

Bacaan Lainnya

Perbedaan usia yang terpaut 54 tahun, tidak menjadi alasan bagi kedua pasangan ini untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Berita ini viral pertama kali di media sosial facebook melalui postingan yang diunggah oleh Agus Suryajaya di Grup Facebook ‘Loker Bandung’.

Postingan ini mendapat perhatian netizen karena grup facebook ‘Loker Bandung’ bertujuan untuk membagikan informasi lowongan pekerjaan.

“Klian trlalu sibuk dgn loker smpe” gk tau d kmpung gw lg viral (pernikahan antara usia) 71 vs 17 shingga bsa mmbunuh buat para jiwa jmblo d sni yg mlihatnya smpe meronta ronta” tulis Agus dalam postingannya

Beragam reaksi publik di kolom komentar dari mulai yang pro, kontra, dan nyinyir bahkan ada pula yang mendoakan pasangan ini seperti yang disampaikan Agus dalam postingannya.

“Semoga Samawa Neng Noni dan Abah Sarna” kata Agus

Maka dari itu jika saat ini anda masih jomblo, tenang dan tak perlu khawatir, mungkin jodoh anda belum lahir. (Pradika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *