Pebecak Sampang ini Sambut Baik, Berdirinya Kantor Hukum Soetomo, Salman & Partners

Pak Burawi, selaku tukang becak, dia berharap dengan adanya kantor hukum ini bisa memberikan advokasi dan edukasi hukum

Sampang, liniindonesia.com – Berdirinya Kantor Hukum Soetomo, Salman & Partners di Kabupaten Sampang pada Rabu 4 November 2020 pukul 09:00 WIB, tepatnya di Jalan Kusuma Bangsa Desa Tanggumong Sampang, disambut bahagia oleh beberapa kalangan masyarakat.

Diantaranya Pak Burawi, selaku tukang becak, dia berharap dengan adanya kantor hukum ini bisa memberikan advokasi dan edukasi hukum untuk mengantarkan tujuan negara menciptakan keadilan semakin terang, juga hukum di Sampang benar-benar bisa ditegakkan seadil-adilnya tanpa pandang bulu.

“Semoga dengan berdirinya kantor hukum di Kabupaten Sampang ini, keadilan benar-benar ditegakkan tanpa pandang bulu, keadilan untuk semua,” ungkap Pak Burawi.

“Kami siap mendampingi masyarakat di Kabupaten Sampang yang terbentur dengan masalah hukum, siapapun. Agar terciptalah keadilan yang berkelanjutan dan semoga kami bisa memfasilitasi para pencari keadilan wabil husus masyarakat yang tidak mampu”, tegas Bang Salman Alfarisi,S.H. selaku advokat di kantor hukum tersebut.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh Rolis Sanjaya ketua TIM GPN (Generasi Peduli Negeri) yang siap bersinergi dengan Kantor Hukum Soetomo, Salman & Partners.

“Saya berharap dengan adanya kantor hukum ini, masyarakat tidak lagi bingung disaat berurusan dengan hukum. Karena kami siap mendampingi masyarakat yang tidak mampu secara gratis”, tegas Rolis.

“Kantor hukum yang terletak dalam satu atap dengan Cafe Keadilan, menyiapkan makanan dan minum kopi gratis untuk rekan media maupun LSM di Kabupaten Sampang yang ingin berdiskusi bersama kami di Kantor Hukum Soetomo, Salman & Partners”, tambah Rolis.(fa’i)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *