Gubernur Anies Bakal Temui Rizieq Shihab Besok Subuh

Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan isambut ribuan massa. foto:istimewa

Jakarta, liniindonesia.com – Novel Bamukmin Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 menjelaskan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana menemui Rizieq Shihab. pasalnya pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antara ulama dengan umara.

Rencana, pertemuan Gubernur Anies dengan Imam Besar (FPI) itu Bakal berlangsung di kediamannya yaitu di kawasan petamburan, Jakarta Pusat Rabu (11/11/20) subuh.

Bacaan Lainnya

“(pertemuan) silaturahmi, juga bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama,” ujar Novel saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/11/2020).

Dirinya menambahkan selain Anies, Sejumlah petinggi FPI, PA 212 dan GNPF Ulama juga bakal hadir dalam pertemuan tersebut.

Novelpun tak ingin bersepkulasi tentang apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. namun dirinya menilai, agenda tersebut bagian dari silaturahim dan temu kangen saja dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Rencana (pertemuan) besok subuh dan sesuai protokol kesehatan,” pungkasnya.

Seperti diketahui Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) telah kembali ke Tanah Air dengan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, dengan disambut oleh ribuan pendukungnya pada Selasa Pagi (10/11) pukul 09.30 WIB.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *