Di HUT ke-9 Partai Nasdem Berikan Bantuan Paket Sembako ke Anak Yatim

Di HUT ke-9 Partai Nasdem Berikan Bantuan Paket Sembako ke anak yatim

Sanana, liniindonesia.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-9 Partai Nasdem memberikan bantuan ke beberapa anak yatim Kab. Sula. Rabu, (11/11/2020).

Hamja Umasangadji selaku Ketua DPD Partai Nasdem yang juga memangku jabatan wakil Ketua DPRD Kab. Sula ini, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk seluruh kader Partai nasdem dan juga tidak telah dalam membangun bangsa terutama di Kabupaten kepulauan Sula. Kemudian dalam perayaan HUT yang ke-9 ini di adakan bantuan sembako ke beberapa anak yatim.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk kita semua yang tidak kenal lelah dalam membangun bangsa dan kami juga bersyukur dalam perayaan milad ini, kami dapat memberikan bantuan sembako ke beberapa anak yatim” ujarnya.

Selepas penyampaian dari Ketua DPD adapun penyampaian dari OKK Partai Nasdem yakni Idham Panigfat ia mengucapkan selamat dan sukses kepada Surya Palo selaku pendiri Partai Nasdem serta juga untuk semua kader Partai nasdem. Dan dalam perayaan milada ke-9 di rayakan bersama anak yatim dengan memberikan bantuan sembako serta juga mengharapkan kader partai nasdem agar selalu semngat berrestorasi dengan selalu mengkomendangkan suara perubahan, terutama untuk sula maju, bermartabat dan sejatrah.

“kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapa Surya Palu selaku pendiri Partai Nasdem dan juga untuk seluruh kader serta dalam perayaan milad ke-9 ini, kami rayakan bersama anak yatim dengan memberikan bantuan sembako. Kemudian kami juga mengharapkan di usia ke- 9 ini Partai nasdem tidak harus mengenal lelah dalam mengkomendangkan suara perubahan teruma untuk sula maju, bermartabat dan sejatrah” ungkapannya kepada wartawan. (Selpia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *