HUT Ke-9, DPD Nasdem Sula Minta Pengurus dan Kadernya Militan

DPD Partai Nasdem Kab. Kepulauan Sula memperingati HUT ke-9. Rabu, (11/11) foto:istimewa

Sanana, liniindonesia.com – Di momen HUT Partai Nasdem ke-9 Ketua DPD dan Sekretaris Kab. Kepulauan Sula meminta kadernya agar tetap militan, solid dan progres utamanya dalam menghadapi kontestasi Pilkada serentak di tahun 2020. Rabu, (11/11/20)

Hamja Umasangadji menegaskan kepada pada usia yang ke-9 ini Pimpinan Partai Nasdem di Kab. Sula anggota DPD, DPC dan sejumlah organisasi sayap partai seperti Garda Pemuda Nasdem, Badan Advokasi Hukum Nasdem dan komisi saksi Nasdem agar selalu militan dan solid untuk memenangkan Pilkada 2020 di Sula, menurutnya partai nasdem bukan sekedar mesin politik di waktu musim pemilu semata dan wadah berkumpul. melainkan sebagai organisasi politik dengan sumbangsih nyata untuk rakyat.

” Dalam usia ke 9 ini saya menegaskan kepada seluruh struktur kader partai nasdem di Kab. Sula agar selalau militan dan solid dalam menghadapi pilkada pada tahun 2020 ini. Sebab partai nasdem bukan sekedar partai mesin pengelola politik di waktu musi pemilu dan tempat berkumpul, tetapi partai nasdem di dirikan untuk kesejahteraan masyarakat”. Tegasnya

Disaat yang sama, Sekretaris Nasdem Idzi asrul tabona, momen HUT ke-9, mampu menjadi lebih solid dalam menghadapi Pilkada. kongkritnya,yaitu memenangkan Pasangan Calon dari Nasdem yaitu Zulfahri abdula duwilah dan H. Ismail umasugi sebagai calon bupati dan wakil bupati Kab. Sula dengan nomor urut 2.

“perlu saya sampaikan bahwa di milad partai nasdem yang ke 9 ini, di rayakan oleh seluruh kader partai nasdem serta di warnai dengan momentum politik. Sehingga saya menegaskan agar kader partai nasdem yang di Kab.Sula untuk selalu militan, solid serta progres”. pungkasnya.(Selpia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *